Rabu, 26 Januari 2011

Nikmatnya Gulai Tunjang di Rumah Makan Dibao Untuang, Masakan Padang

Banyak yang bisa saya utarakan tentang rumah makan yang 1 ini, yup Rumah Makan Dibao Untuang namanya. Dari nama nya, kita bisa tau kalo ini adalah salah 1 rumah makan khas padang ( minang ).

Apa menu andalan di rumah makan ini? Yang jadi faforit saya pribadi dan rekan lain nya:

1. Gulai Tunjang ( Kikil )
Mohon maaf sebelumnya, rasa dari gulai tunjang ini sangat susah untuk saya jelaskan. Yang pasti sangat enak, dan rasa nya tidak berbeda dengan gulai tunjang yang ada di ranah minang. Saya berani jamin, gulai tunjang disini sangat berbeda dengan gulai tunjang yang ada dirumah makan dipulau jawa lain nya.

2. Gulai Gajebo 
Ini salah 1 menu masakan khas padang yang cukup langka dipulau jawa. Tidak semua rumah makan padang yang menyediakan nya. Sangat nikmat, dan yang pasti berlemak. Untuk lebih aman dan menjaga kesehatan, saya sarankan jangan sampai terhanyut dengan cita rasanya yang bener bener mak nyuz.

Ini saya rekomendasikan disini karena ( setahu saya ) cuma disini saya bisa menemukan masakan yang bener bener khas Minang Kabau.

Anda penasaran? Saya siap mengantar anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Site Info

 

Blogger Touch

Mobile Edition
By Blogger Touch

Followers

Your Guide Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide