Minggu, 30 Januari 2011

Contact Us

Karena saya merasa cukup hafal daerah Jakarta, Pulau Jawa dan Pulau Sumatra, saya bisa membantu anda untuk memudahkan kehadiran anda disalah satu pulau diatas. Mungkin ada yang pengen wisata, refreshing, atau ingin mengadu nasib disalah 1 kota / pulau diatas, tapi bingung ga tau harus kemana, nginep dimana, dan lain lain. 

Untuk itu saya menawarkan jasa saya untuk anda, agar semua urusan anda bisa lancar. Sekiranya ada yang ingin menggunakan jasa saya, silahkan kontak di:

Email: laudaa@yahoo.com
Telp: 083180443356

Untuk lebih rinci, silahkan kirim pesan / telp langsung ke data diatas. Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Site Info

 

Blogger Touch

Mobile Edition
By Blogger Touch

Followers

Your Guide Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide